Komitmen Casio untuk Pendidikan Indonesia

CASIO adalah perusahaan teknologi Jepang yang didirikan pada tahun 1946 di Shibuya, Jepang oleh Tadao Kashio dengan produk pertama, yaitu kalkulator elektrik. Tidak hanya menjadi produk pertama CASIO, kalkulator elektrik ini juga menjadi kalkulator elektrik pertama di dunia. Sebagai perusahaan ternama Casio sangat menjunjung tinggi filosofi mereka yaitu kreatifitas dan kontribusi. Komitmen mereka dalam menjaga filosofi ini menjadikan mereka salah satu brand ternama dengan banyak penggemar setia. Berikut Komitmen Casio untuk Pendidikan di Indonesia.



Komitmen Casio untuk Pendidikan Indonesia dalam kreatifitas

Casio sangat menghargai kreatifitas dan Casio memastikan semua produk Casio memenuhi kebutuhan penggunanya. Salah satu contoh Komitmen Casio untuk Pendidikan Indonesia adalah kalkulator ilmiah pertama berbahasa Indonesia yang merupakan hasil kerjasama dengan para pengajar dan ahli pendidikan Indonesia. CASIO FX-991 ID Plus dibuat khusus untuk siswa Indonesia sehingga semua notasi matematika dan isi di dalamnya telah disesuaikan dengan kurikulum SMP/SMA/SMK dan Statistik Dasar (Perguruan Tinggi) di Indonesia.



Komitmen Casio untuk Pendidikan Indonesia dalam kontribusi

Selain kreatifitas, Casio juga tetap menjaga komitmen mereka untuk terus berkontribusi dalam hal memajukan pendidikan di dunia termasuk di Indonesia. Sebagai produsen kalkulator no.1 di dunia, CASIO berkomitmen untuk berkontribusi dalam kehidupan sehari-hari terutama pendidikan. Hal itu ditunjukkan dengan adanya kegiatan Gakuhan (CASIO Education Activity). Gakuhan adalah salah satu program CASIO Computer Co., Ltd yang tertuju terhadap dunia pendidikan. Melalui program ini, CASIO memiliki misi untuk memberikan pendidikan yang tidak hanya berkualitas namun juga menyenangkan bagi para pelajar dengan mendatangkan Guest Math Teacher di beberapa sekolah.




Program dengan Guest Math Teacher ini telah diadakan di beberapa sekolah, diantaranya adalah SMKN 20 Jakarta, SMAN 5 Jakarta, SMK Global Mandiri, SMAN 2 Tangerang, SMKN 28, SMA 3 Yogyajakrta dan masih banyak lagi. Jika Anda ingin sekolah Anda menjadi salah satu sekolah yang didatangi oleh Guest Math Teacher dari CASIO, Anda bisa menghubungi contact centre kami melalui email di contact.centre@utama.co.id

No comments:

PT. Sahabat Utama Traco. Powered by Blogger.