Keindahan Sketsa Katie Rodgers dengan menggunakan Pulpen Parker

Terkenal sebagai pulpen eksklusif yang kebanyakan digunakan oleh kalangan executive dan kalangan menengah keatas ternyata Parker juga dapat digunakan untuk membuat hal yang menarik seperti membuat sketsa menggambar dan berapa hal artisitik lainnya. Hal ini sudah dibuktikan oleh Katie Rodgers seorang seniman dibalik situs Paper Fashion.  Berikut adalah beberapa Keindahan Sketsa Katie Rodgers dengan menggunakan Pulpen Parker yang dapat menjadi inspirasi anda.



Katie Rodgers adalah seorang seniman dibalik situs Paper Fashion. Katie dibesarkan di Sebuah kota yang terletak dipedesaan diluar Altlanta, Georgia. Dikota ini lah Katie memulai perjalanannya sebagai seniman dengan berbekal hadiah serangkaian cat air Katie mengubah imaginasinya menjadi kenyataan . . Katie berbasis di New York City. Melalui bakatnya ini lah Katie telah banyak bekerja sama dengan khalangan ternama seperti Cartier, Christian Louboutin, Jaeger-LeCoultre, La Mer, Swarovski, Clé de Peau, Google, Hewlett-Packard, Alicia Keys, Disney, Harper's Bazaar, Elle, dan Majalah –majalah glamor lainnya. 


Keindahan Sketsa Katie Rodgers dengan menggunakan Pulpen Parker


Pada tahun 2013 Katie diberikan kesempatan untuk membuat kartu ucapan liburan menggunakan pulpen Parker. Menurutnya tidak ada yang lebih spesial daripada menerima kartu yang dipersonalisasi dengan tulisan tangan sendiri selama liburan. Ada kesan tak dapat terungkap dari surat-surat yang di tulis dengan tangan dan menurutnya membaca email tidak dapat memberikan sensasi yang sama dengan membaca surat.

 


Keindahan Sketsa Katie Rodgers dengan menggunakan Pulpen Parker

Selain membuat kartu ucapan, Katie juga menggunakan pulpen parker untuk membuat sketsa di buku jurnalnya. Menurutnya, tinta Parker yang tercampur dengan air sangat menarik ada sesuatu yang sangat glamor tentang tulisan tangan hal ini memberikan sensasi tersendiri di atas kertas tidak peduli apa kata-katanya .Berikut adalah karya-karya Katie menggunakan jurnal Moleskine.



 


No comments:

PT. Sahabat Utama Traco. Powered by Blogger.