Trik Sulap dengan menggunakan Spidol Sharpie


Sejak kemunculannya di tahun 1964 Spidol Sharpie menjadi spidol permanen pertama yang dapat digunakan di hampir segala permukaan, dan tidak hanya sebagai spidol namun seiring berjalannya waktu  Sharpie banyak digunakan juga untuk mengekspresikan ide dan pendapat serta mengekspresikan perasaan lewat tulisan ataupun gambar lainnya. Tidak hanya gambar pada kertas, Sharpie dapat digunakan untuk menggambar di casing smarthphone, sepatu, t’shirt, body mobil bahkan aman dipakai untuk kreasi nailart. tetapi ternyata selain kegunaannya sebagai alat tulis Spidol Sharpie juga dapat dijadikan sebagai objek sulap. Hal ini dibuktikan oleh pesulap Oscar Owen dalam video klip yang diunggahnya di Youtube. Berikut trik Sulap dengan menggunakan Sharpie.

Trik Sulap menggunakan Sharpie

Trik Sulap menggunakan Sharpie: Menghilangkan Spidol Sharpie

Trik sulap pertama yang ditampilkan oleh Oscar Owen adalah bagaimana cara menghilangkan Spidol Sharpie dalam sekejap. Trik sulap yang dilakukan adalah pegang Spidol Sharpie anda diantara jari telunjuk, jari tengah dan ibu jari anda. Kemudian Gunakan jari tengah anda untuk menarik Spidol tersebut ke dalam tangan Anda, Tahan Spidol Sharpie anda dengan ibu jari. Setelah itu biarkan Ibu jari anda memunculkan spidol sharpie anda dengan posisi horisontal secara cepat. Sementara Spidol Sharpie terselip di tangan Anda, Pastikan ketika melalukan trik ini gunakan tangan lain anda untuk menutupinya. Hal ini  akan membuat Spidol sharpie anda seperti benar-benar menghilang.





Trik Sulap menggunakan Sharpie: Memunculkan Spidol Sharpie

Trik sulap kedua adalah memunculkan Spidol Sharpie. Untuk trik ini, Anda akan memberikan ilusi kepada penonton seolah-olah anda memunculkan spidol sharpie secara ajaib. Triknya adalah selipkan klip Spidol Sharpie diantara jari telunjuk dan jari tengah , hal yang paling penting untuk trik ini adalah pastikan jari-jari anda tertutup rapat , sehingga penonton tidak dapat melihat klip atau Spidol Sharpie anda. Dengan perlahan gunakanlah tangan yang menyembunyikan Spidol untuk menyapu tangan lain anda yang kosong. Hal ini seolah-olah menunjukkan bahwa kedua tangan anda kosong. Kemudian gunakan tangan yang kosong untuk menarik Spidol keluar dari tempat persembunyiannya. Seperti halnya dalam trik menghilangkan Spidol Sharpie, Trik ini memerlukan latihan yang rutin agar anda dapat melakukannya dengan benar.




Trik Sulap menggunakan Sharpie: Menyusutkan Spidol Sharpie

Trik sulap terakhir yang ditunjukkan oleh Oscar Owen adalah Menyusutkan Spidol Sharpie. Trik ini bertujuan untuk membuat Spidol Sharpie biasa anda seakan menyusut menjadi kecil. Untuk melakukan trik ini pastikan jari-jari anda saling tertutup rapat dan pindahkan Spidol Sharpie anda dengan cepat dari satu tangan ke tangan lain. Hal ini akan memberikan efek ilusi seakan-akan Spidol Sharpie anda menyusut menjadi kecil. Setelah itu selesaikan trik anda dengan menunjukkan Spidol Sharpie anda yang kembali normal. 





No comments:

PT. Sahabat Utama Traco. Powered by Blogger.