Fitur Casio Label Printer KL-G2


CASIO Label Printer adalah printer mini dengan teknologi canggih yang dapat mencetak label sesuai dengan desain yang Anda inginkan. Dilengkapi dengan keyboard QWERTY yang dapat memudahkan Anda menulis apa yang ingin Anda cetak. Hadir dengan rancangan yang ergonomis, sekarang Anda dapat menciptakan label atraktif setiap saat dengan hasil yang maksimal. Fungsinya yang praktis membuat Casio Label Printer KL-G2 ini cocok digunakan untuk melengkapi berbagai jenis kebutuhan di kantor atau di perindustrian dengan fitur-fitur yang mendukung. Berikut adalah Fitur Casio Label Printer KL-G2 :


Fitur Casio Label Printer KL-G2

Fitur Casio Label Printer KL-G2 : PC-connectable (via USB)

Casio Label Printer KL-G2 merupakan satu-satunya label Printer Casio yang memungkinkan untuk disambungkan dengan computer yang mengoperasikan Windows. Langkah yang perlu diperhatikan sebelum menggunakan fitur ini adalah pengguna harus menginstal software yang tersedia bersama dengan  Casio Label Printer KL-G2 kemudian pengguna dapat menyambungkan Casio Label Printer KL-G2 ke komputer dengan menggunakan USB.  Pengguna dapat dengan mudah mendesain Layout Label  dan dapat dengan mudah membuat label dalam bahasa Negara mereka dengan huruf yang sudah terinstal dikomputer.
 

PC software operating environment

OS

Microsoft ® Windows ® 8 / Windows ® 7 / Windows Vista ® / Windows ® XP SP3 (32 bit)

PC

• At least 1 GB of memory (512 MB minimum for XP)
• USB port as standard equipment
• CD drive (for installation)

         


Fitur Casio Label Printer KL-G2  : Kecepatan mencetak

Casio Label Printer KL-G2 merupakan printer dengan kinerja tinggi yang mampu mencetak 20 milimeter per detik dengan tidak mengurangi kualitas hasil cetak. Hal ini membuat Casio Label Printer KL-G2 dapat meningkatkan efisiensi kerja dengan mengurangi waktu produksi label!





Fitur Casio Label Printer KL-G2 : Pemotong otomatis

Kelebihan dari Casio Label Printer KL-G2 adalah pemotong otomatis dengan fungsi yang dapat memotong setengah lapisan dari label yang memudahkan pengguna untuk memisahkan label dari kertas lapisan untuk menutupi perekat.



             


Fitur Casio Label Printer KL-G2 : Ukuran Tape dan  31 Bahasa

Ukuran tape untuk Label printer jenis ini tersedia dari 24mm – 6mm. Selain itu juga Casio Label Printer KL-G2 dapat Mencetak hingga 8 baris (24 atau tape 18mm) dengan pilihan 31 bahasa yang berbeda untuk dituliskan di label.





Fitur Casio Label Printer KL-G2 : Penomoran dan Cap Tanggal

Casio Label Printer KL-G2 memiliki fitur untuk mencetak angka yang sangat berguna ketika memproduksi Label yang berurutan , dan fungsi cap waktu untuk memasukkan tanggal setiap harinya.




Dirancang untuk memproduksi berbagai macam label yang dibutuhkan oleh bisnis


Casio Label Printer KL-G2 dilengkapi dengan delapan font yang terinstal, 60 desain logo yang menggabungkan kata-kata dan ilustrasi yang sering digunakan dan termasuk 642 ilustrasi dan simbol-simbol lainnya. Casio Label Printer KL-G2 juga memiliki fitur untuk mencetak satu label yang lebih besar di beberapa lembar label dan fitur index label untuk membuat label header yang dapat digunakan sebagai penanda/pemisah kertas atau arsip.




Sebagai official distributor produk CASIO di Indonesia, PT. Sahabat Utama Traco dapat membantu proses pemesanan CASIO Label Printer dan Casio Label Tape untuk perusahaan Anda dengan cara menghubungi  0877-7453-191 (B2B Division PT. Sahabat Utama Traco)



No comments:

PT. Sahabat Utama Traco. Powered by Blogger.