Ulasan: Filofax Original Purple Patent A5

Berdiri sejak 1920, Filofax telah menjadi organizer yang sangat diandalkan bagi berbagai kalangan. Filofax dikenal sebagai binder eksklusif atau organizer pribadi yang selain digunakan sebagai organizer juga menyediakan tempat tambahan untuk menaruh kartu nama dan pulpen. Organizer ini dibuat sedemikian rupa untuk mempermudah para pengguna dalam menulis catatan mereka. Hal ini dirasakan juga oleh seorang penulis blog asal Inggris bernama Jodie. Berikut adalah ulasan mengenai Filofax Original Purple Patent A5.



Ulasan: Filofax Original Purple Patent A5

Menurut Jodie, Filofax memiliki keunikan yang sangat berbeda dari organizer lainnya dan membuatnya ketagihan untuk menggunakan Filofax. Jodie menambahkan bahwa organizer Filofax ini sangat cocok untuk digunakan oleh wanita ataupun lelaki. Tidak hanya itu , dia juga menuturkan Filofax dapat digunakan oleh seorang pekerja dari rumah, guru, akuntan atau dokter karena kegunaannya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.



Kekagumannya bukan hanya dikarenakan oleh warna ungu mencolok yang menurutnya indah tetapi juga karena sampulnya yang sangat lemut ditambah dengan ukuran Filofax organizer A5 yang dianggapnya besar dan berat ternyata sangat ringan dan berbentuk langsing dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Sisipan buku diary diantara organizer ini sangat membantunya dalam mencatat pertemuan dan mengorganisir waktu begitupula dengan adanya tambahan kertas catatan didalam organizer ini yang tersedia dengan berbagai warna, lembar kertas grafik dan lembar to-do list.

  
Jodie juga menulisakan kekagumannya pada halaman depan Filofax Original Purple Patent A5 yang memiliki banyak tempat untuk pena, untuk potongan kertas, selebaran dan apapun yang dia suka dapat diletakkan disana. Halaman belakang yang memiliki kertas catatan dan kantong lain yang sangat berguna yang digunakan oleh Jodie sebagai tempat menyimpan surat perjanjian dan tiket untuk pertunjukkan dan sebagainya.

Saya benar-benar jatuh cinta dengan kantong bening yang ada di belakang Filofax, walaupun dapat diletakkan di manapun, dan saya menggunakannya untuk menyimpan semua stiker dan post-it saya yang merupakan hadiah yang diberikan kepada saya oleh seorang Pengikut di Instagram!,” ucap Jodie.



Jodie pun mengakui bahwa dia sangat puas dan bahagia menggunakan Filofax dan sekarang dia adalah pengguna Filofax sejati.


No comments:

PT. Sahabat Utama Traco. Powered by Blogger.