Hidup Terorganisir dengan CASIO Label Printer

Tahun baru biasanya diawali dengan resolusi-resolusi baru demi membawa perubahan baik dalam hidup Anda. Selain resolusi untuk kesehatan dan karir salah satu hal yang biasanya masuk ke dalam daftar resolusi di tahun baru adalah memiliki working place atau kamar agar lebih rapi lagi. Salah satu cara untuk membuat hidup Anda lebih terorganisir adalah dengan cara mengorganisir barang-barang di tempat kerja atau di rumah Anda sesuai dengan jenis, fungsi atau namanya agar tidak berantakan, enak dilihat dan mudah untuk ditemukan. Namun, mengorganisir barang-barang sesuai dengan jenis, fungsi atau namanya bisa menjadi hal melelahkan dan juga memiliki kekurangan sendiri, yaitu Anda bisa lupa di mana tempat Anda menaruh barang-barang yang sudah Anda pisahkan. Cara termudah agar terhindar dari lupa adalah dengan mengorganisir dan menandai barang-barang atau tempat Anda menyimpan dengan label.


CASIO Label Printer

CASIO Label Printer adalah printer mini dengan teknologi canggih yang dapat mencetak label sesuai dengan desain yang Anda inginkan. Dilengkapi dengan keyboard QWERTY yang dapat memudahkan Anda menulis apa yang ingin Anda cetak. Selain itu, Anda dapat mengatur ukurannya sesuai dengan yang Anda butuhkan atau inginkan. Anda cukup mengetik apa yang ingin anda cetak dalam label Anda, mengatur ukuran dan jenis font-nya kemudian dengan menekan tombol print, label akan keluar sesuai dengan desain yang sudah Anda buat.
 CASIO Label Printer sudah lama digunakan di Jepang sebagai alat yang membantu mengorganisir barang-barang di kantor, pabrik ataupun kebutuhan biasa di rumah. Maka dari itu CASIO juga ingin mensosialisasikan hal itu di Indonesia agar dapat membantu proses mengorganisir khususnya di dalam kantor, gudang dan pabrik.
Sebagai official distributor produk CASIO di Indonesia, PT. Sahabat Utama Traco dapat membantu proses pemesanan CASIO Label Printer untuk perusahaan Anda dengan cara menghubungi  0877-7453-191 (B2B Division PT. Sahabat Utama Traco)


No comments:

PT. Sahabat Utama Traco. Powered by Blogger.